Cari Blog Ini

Senin, 02 September 2013

Pengurusan SKCK Gowa atau Makassar dan Keterangan Berbadan Sehat

Untuk SKCK langsung ke kantor polisi setempat dulu, berikut syaratnya biar gak bolak balik rumah

Setelh lengkap, menghadap langsung, ane dulu ada biaya seikhlasnya saja, 5rb aja yak :v

Gaspol dah ke kantor polisi sungguminasa, btw sebaiknya datang lebih cepat karena pengurusan sangat... lama, bisa 3 jam lebih, malah bisa seharian 😐

Setelah sampai, btw jangan lupa pakai sepatu dan harus urus rumus sidik jari dulu, adapun kelengkapannya, Fotocopy KTP, fotocopy KK, Foto 4x6 2 lembar dan foto 3x4 1 lembar. Btw itu kelengkapan dari inet soalnya ane lupa.

Sodorkan berkas di loket ntar di kasi tuh kertas yang harus di isi oleh bapak yang di loket SKCK, ada contoh kertas pengisian di tiang dekat tempat duduk. Jadi jangan lupa bawa pulpen. Untuk perpanjang SKCK gak perlu nulis2 lagi, cukup sertakan SKCK lama. Setelah nulis, buruan stor. Slamat menunggu di panggil, lama dah. Biaya SKCK 10rb doang kok, fto copy 5 lembar terus legalisir free. Done.

Surat keterangan berbadan sehat berada di seberang mobil pemadam kebakaran, yg sebelum smp 1 sungguminasa. Biaya 30rb 😕, mahal, kalau di puskesmas mngkin lebih murah. Sebaiknya di urus saat nunggu SKCK terbit karena terbitnya makan waktu berjam2. 


Maaf postingan sebelumnnya yg pake pengantar kantor desa dan koramil, maaf baru bisa edit, lupa akun 😐 n baru ingat. Terima kasih perhatiannya

5 komentar:

  1. Sama2, smoga gak ke kantor desa n koramil jaki, karena langsungji polsek baru polres.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang dibawa ke polsek? Bukan surat pengantar dr kelurahan?

      Hapus
  2. Langsung ke kantor polisi setempat, bawa berkas sesuai gambar di atas. Dan iti sdah lengkap kok 😀

    BalasHapus